• share on facebook

  • SUPPORT ONLINE

  • KALENDER

    Maret 2010
    S S R K J S M
         
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Life Trafic

Sebuah Pesan Untuk Cinta

Untuk cintaku ijin aku untuk pergi, aku pergi bukan berarti aku tak akan kembali, aku pergi bukan berarti ku tak sayang, namun aku pergi untuk masa depan kita aku, aku pergi buat harga diri kita, dan aku pergi buat menunjukan pada dunia terutama keluarga besarku bahwa memang di jogja aku gagal dalam pendidikanku namun di kota yang baru aku aka membawa sebuah kesuksesan agar engkau bangga dan bisa bangga dengan semua yang ku bawakan. Belajar yang rajin sukses selalu kuliah walau aku jauh, aku kan selalu dekat da ada di hatimu

Tinggalkan Balasan

